snutzz
panduan hacking dan cracking

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

Copyright 2010 snutzz.blogspot.com - All rights reserved

Laga RI-Qatar, Polda akan Perketat Keamanan

adminDiposting oleh galih dateKamis, 08 September 2011


Polisi mengakui masuknya petasan ke dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno saat pertandingan sepakbola kualifikasi pra-piala dunia antara Indonesia vs Bahrain Selasa malam merupakan kelalaian petugas.
Belajar dari situ, pada laga Indonesia vs Qatar, Polda Metro Jaya telah meminta kepada panitia penyelenggara pertandingan untuk menutup pagar jeruji.  Polisi menduga itu menjadi celah masuknya benda-benda terlarang.

"Pintu masuk itu yang ada jeruji, kami minta panitia menutup, karena di situ celah masuknya penonton menyelundupkan petasan dari luar," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Baharudin Djafar, Kamis 8 September 2011.
Menurut dia, petugas akan merasa terbantu bila pagar jeruji ditutup. "Itu turut membantu pekerjaan polisi dibanding penambahan personil yang berlipat- lipat," tambahnya.

Dia mengatakan untuk pengamanan pertandingan Indonesia melawan Qatar yang akan berlangsung 11 Oktober 2011, pihaknya masih harus berkoordinasi dengan panitia.
Belum diketahui apakah ada penambahan personel atau tidak. "Karena ini sangat situasional, kalau penyelenggara minta tambah, kami akan tambah," ujarnya.

Selain itu, kata Baharudin, petugas juga akan melakukan razia di luar dan di dalam stadion. "Razia dilakukan jauh sebelum pertandingan dimulai," jelas dia.

Baharudin mengimbau kepada penontot agar tidak membawa tas besar seperti ransel. Sebab itu dapat memancing kecuriagaan petugas. "Kalau bisa, tidak membawa  ransel, karena akan memperlambat antrean masuk, karena pasti akan diperiksa," terangnya.

Artikel Terkait

Jika sobat merasa artikel Laga RI-Qatar, Polda akan Perketat Keamanan ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://snutzz.blogspot.com/2011/09/laga-ri-qatar-polda-akan-perketat.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://snutzz.blogspot.com/2011/09/laga-ri-qatar-polda-akan-perketat.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

0 komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar