snutzz
panduan hacking dan cracking

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

Copyright 2010 snutzz.blogspot.com - All rights reserved

Honda Vario 2012 Bertambah Elegan dengan Striping Baru

adminDiposting oleh galih dateKamis, 08 September 2011

HondaVario2012Facelift 3 460x308 Honda Vario 2012 Bertambah Elegan dengan Striping Baru 
JAKARTA (DP) — Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Vario 2012 facelift yang lebih elegan dan sportif.
AHM membekali Vario Series 2012 dengan warna dan tampilan striping baru. Vario CW tampil dengan warna baru dengan striping bertema young dan elegant. Vario Techno dan Vario CBS mengalami penyegaran pada bagian warna dan striping dengan menggunakan tema striping yang lebih advanced dan futuristik.
Khusus Vario Techno, AHM menambah satu pilihan warna yaitu warna hijau sebagai pengganti warna biru untuk menjawab keinginan para konsumen.

“Kami yakin refreshment pada Honda Vario series ini semakin dapat memenuhi keinginan para konsumen terhadap skutik yang elegan, sporty dan futuristik dan akan memperkuat penetrasi Honda di segmen AT,” ujar Direktur Pemasaran AHM, Auddie Alexander Wiranata.
Honda Vario Series dilengkapi mesin berkapasitas 110 cc berpendingin cairan serta beberapa fitur keselamatan seperti stand samping otomatis (Side Stand Switch) — mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun dan Brake Lock  yang berfungsi untuk mencegah sepeda motor loncat saat dinyalakan.
Banderolnya tidak mengalamai perubahan. Honda Vario CW dipasarkan dengan harga Rp 14,4 juta

(OTR-Jakarta) dengan 4 pilihan warna yaitu Velvet Black, Glam Red, Posh White dan Emerald Green.
Sementara Honda Vario Techno memiliki 4 pilihan warna yaitu Orion Black, Mars Red, Android Green dan Cosmic White dipasarkan dengan harga Rp 14,9 (OTR-Jakarta).
Adapun Honda Vario CBS akan dipasarkan dengan 3 pilihan warna yaitu Comet Black, Aurora Violet dan Andromeda White dengan harga Rp 15,9 juta (OTR-Jakarta).

Artikel Terkait

Jika sobat merasa artikel Honda Vario 2012 Bertambah Elegan dengan Striping Baru ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://snutzz.blogspot.com/2011/09/honda-vario-2012-bertambah-elegan.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://snutzz.blogspot.com/2011/09/honda-vario-2012-bertambah-elegan.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

0 komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar